Inara Rusli Rela Carikan Jodoh untuk Virgoun

Inara rusli
Sumber :

Bandung –Istri Virgoun, Inara Rusli, pernah mengaku siap berpoligami. Hal itu diungkapkan Inara Rusli langsung dalam perbincangan santai dengan Oki Setiana Dewi.

Presiden Senegal Lakukan Praktik Poligami, Jadi Negeri Pertama yang Miliki 2 Ibu Negara

Sontak saja Inara Rusli menjelaskan bahwa ia bersedia dipoligami jika dirinya sebagai istri pertama yang mencarikan calon istri baru untuk suamiya.

“Karena poligami itu bisa dilakukan kalau orang itu punya ilmunya, paham ilmunya. Kemudian poligami itu bisa dilakukan kalau istrinya yang mencarikan calonnya,” kata Inara Rusli.

Ustadz Khalid Basalamah Bicara Tentang Poligami: Sunah Nabi SAW

Saat itu, Oki Setiana Dewi kaget dengan kesediaan Inara Rusli untuk berpoligami. Nyatanya, tidak semua wanita bisa menerima ketika suaminya menikah dengan wanita baru. 

“Ina katanya nggak masalah dengan poligami. Kenapa Ina bisa bilang begitu? Nggak semua orang loh bisa menerima dipoligami,” tanya Oki Setiana Dewi pada Inara Rusli dilansir dari unggahan TikTok @panda.1508 pada Senin (28/5/2023).

Demi Punya Anak, Denny Sumargo Makan Otak Kelinci: Alhamdulillah Hamil!

Ternyata tak hanya ingin berpoligami, Inara Rusli pun mengaku siap mencarikan istri kedua untuk Virgoun.

Oki Setiana Dewi merasa tak puas dengan jawaban Inara Rusli akhirnya menanyakan apakah jika dengan cara begitu ia benar-benar tidak keberatan jika dipoligami.

Halaman Selanjutnya
img_title