Virgoun Dikabarkan Cemburu Lihat Inara Rusli Kesemsem Sama Ariel NOAH, Ini Faktanya

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungInara Rusli baru-baru ini kembali menjadi sorotan karena sikap salah tingkahnya saat dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH. Hal itu terjadi di tengah proses perceraian Virgoun dan Inara Rusli.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Kini tersiar kabar bahwa Inara Rusli bertemu secara langsung dengan Ariel. Akibat hal itu, Virgoun dibilang cemburu.

Kabar tersebut disiarkan oleh akun Youtube Zdravo Zajedno dengan judul "Salting!! Ekspresi Inara Tak Bisa Bohong Saat Pertama Kali Ketemu Ariel NOAH, Bikin Virgoun Cemburu".

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Adapu  thumbnail video berdurasi lima menit 28 detik itu menampilkan gambar Inara Rusli dan Ariel NOAH yang bersebelahan. Sementara di samping kanannya terdapat foto Virgoun yang melihat ke arah keduanya.

Dalam thumbnail itu, terdapat pula keterangan yang menuliskan "Jodoh gak kemana!! Inara Rusli salting saat bertemu Ariel NOAH. Inara ungkap kekagumannya dengan sosok Ariel NOAH".

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Berani Bongkar Kasus KDRT

Namun setelah video itu ditonton secara utuh, narator dalam video tersebut hanya membacakan salah satu artikel milik salah satu portal media yang berjudul "Diselingkuhi Virgoun, Inara Rusli Dijodohkan dengan Ariel NOAH".

Faktanya, tidak ada kesesuaian antara judul, sampul, dengan isi video. Bahkan secara selas tidak ada bukti yang menampilkan Inara salah tingkah atau salting saat bertemu vokalis NOAH itu, apalagi sikap cemburu Virgoun terhadap kedekatan keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title