Video Syur 47 Detik Viral, Ini 5 Fakta Rebecca Klopper

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungRebecca Klopper tetap menjadi sorotan publik usai video syur 47 detik mirip dirinya viral di sosial media. Kendati demikian, kekasih Fadly Faisal itu hingga saat ini belum memberikan klarifikasi apapun. Bahkan Rebecca Klopper menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Dibalik viralnya video syur tersebut. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok Rebbeca Klopper. Berikut beberapa fakta Rebecca Klopper dilansir dari Intipseleb:

1. Terjun ke Dunia Entertaiment Sejak Kecil

David Da Silva MVP, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Tekuk PSIS Semarang di Liga 1

Pemilik nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper rupanya ia mengawali karier di dunia entertaiment sejak usia 12 tahun. Kala itu, debutnya lewat sinetron bertajuk Bersama Meraih Mimpi.

Akan tetapi, namanya mulai melambung tinggi saat membintangi sinetron berjudul 'Mermaid In Love' pada tahun 2016. Mermaid In Love juga turut dibintangi oleh Amanda Manopo, Syifa Hadju dan masih banyak lagi.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Tak hanya itu saja, Rebecca Klopper juga kerap mendapat tawaran sejumlah judul film layar lebar. Diantaranya Sesat, Bisikan Iblis, Habibi dan Ainun 3, dan lain-lain.

2. Kerap Diendorse

Halaman Selanjutnya
img_title