Tak Nyangka, Begini Jawaban Inara Rusli Saat Dijodohkan dengan Ariel NOAH

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Nama Inara Rusli tetap menjadi perbincangan hangat publik usai konflik dengan suaminya, Virgoun viral di media sosial.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Namun ditengah proses perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli malah dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH oleh sejumlah netizen. Hal itu terjadi saat ia melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. 

Dikutip dari cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun Instagram@lambe__danu, salah seorang pengikutnya bertanya kepada Inara Rusli apakah dirinya mau jika misal menjalin hubungan asmara dengan Ariel NOAH.

Megawati Hangestri Jadi Sorotan, Tulis Pesan Haru Untuk Mendiang Ayahnya

"Kak Ina mau ngga sama abang gue Ariel NOAH?" kata Inara Rusli membaca komentar netizen, dikutip VIVA Bandung pada Selasa (30/5/2023).

Mendapati pertanyaan itu, Inara Rusli pun langsung terlihat salting dan tersipu malu serta tertawa kecil. Ia mengaku tidak tahu harus menjawab bagaimana, sebab dirinya sudah tidak mau lagi jika berhubungan dengan anak band.

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Kendati demikian, Inara tidak mau memukul rata semua anak band punya sifat serupa seperti sang suami, Virgoun yang sudah menduakan dirinya. Ia menegaskan tidak ada maksud menjelek-jelekkan Ariel NOAH. 

"Aku udah lah, ngga mau nge-judge atau gimana. Aku bingung kalau sama anak band lagi," ujar Inara sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title