Ariel NOAH Menjadi Sorotan Orang Tua Murid saat Dampingi Putrinya Kelulusan

Ariel NOAH bersama putrinya
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungAriel NOAH menghadiri acara kelulusan putrinya. Penyanyi asal Bandung itu memberi kejutan dengan tampil di hadapan orang tua murid. Seluruh orang tua murid langsung heboh dengan penampilan Ariel. Dia bernyanyi di atas panggung dengan memeluk putrinya.

Berhenti di Band NOAH, Ariel Bakal Jadi Caleg di Bandung: Benarkah?

Putri dari Ariel dengan mantan istrinya, Sarah Amalia, kini sudah lulus sekolah. Momen kelulusan ini juga berbarengan dengan kelulusan anak pasangan MEisya Siregar dan Bebi Romeo. Meisya Siregar pun mengabadikan momen inni dalam sejumlah video, termasuk ketika Alleia bernyanyi di panggung.

Alleia sudah beranjak remaja dan tampak anggun dengan kebaya modern. dia memakai atasan warna hitam dan kain yang dililit berwarna hijau. Kebaya itu dipadukan dengan sepatu hak tinggi serta tata rambut panjang yang dijepit sebagian ke belakang.

Ariel NOAH Tolak Tawaran Jadi Caleg Parpol, Alasannya Tak Terduga

Sembari berdiri di atas panggung, Alleia bernyanyi dengan penuh rasa percaya diri.

"Anak sapa inih, aduduh," tulis Meisya Siregar di Instagram Story, dikutip VIVA, Senin 29 Mei 2023.

Usai Band NOAH Hiatus, Ariel Ditawari Jadi Caleg oleh Partai Ini

Di atas panggung, Alleia bernyanyi dengan anggun dan fokus menatap penonton. Video tersebut menampilkan momen ketika Alleia menyanyikan lagu Dancing Queen dari ABBa. Selanjutnya, video menunjukkan ketika Alleia berbicara dengan seorang di bawah panggung dan memanggil "papa".

"Papa, oke?" suara Alleia lantang.

Halaman Selanjutnya
img_title