NCT DoJaeJung akan Main ke Rumah Raffi Ahmad, Raffi Gigi Sibuk Persiapan

Raffi Ahmad, Nagiota Slavina, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Viva BandungRaffi Ahmad dan Nagita Slavina telah mengonfirmasi bahwa tiga anggota NCT, DoJaeJung akan datang ke rumah barunya dalam waktu dekat ini. Pasangan suami istri tersebut tampak membagikan momen ketika mempersiapkan jamuan untuk tamu khusus dari Korea Selatan itu.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Penyambuten NCT DoJaeJung ini sekaligus menjadi momen untuk selametan rumah baru Raffi dan Gigi yang rampung dibangun tahun ini. Rumah mewah tersebut berada tepat di samping rumah lamanya di kawasan Andara, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Ada tamu spesial banget hari ini datang ke rumah kita. Sebenarnya rumah kita ini kan belum selametan atau tumpengan. Kayaknya gue mau melakukan itu. Jadi hari ini ada tamu Internasional guys,” kata Raffi Ahmad, melansir YouTube Rans Entertainment, Selasa, 30 Mei 2023.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Raffi Ahmad berusaha berpenampilan serapi mungkin untuk menyambut tiga idol Korea Selatan tersebut. Gigi pun tampak sangat cantik dengan makeup dan tidak sabar untuk bertemu dengan tamunya.

“Hari ini kita lagi siap-siap untuk menyambut beberapa orang yang akan datang. Jadi di bawah lagi siap-siap,” kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Selagi mempersiapkan acara sselametan rumah baru, Raffi dan Gigi menyiapkan tumpeng nasi kuning sebagai simbol hajatan mereka. Selain itu, Rappi juga menyulap basement rumahnya dengan beberapa gerobak UMKM yang menyajikan jajanan khas Indonesia seperti es podeng, bakso, hingga martabak.

Video persiapan Raffi dan Gigi ini mendapat sorotan dari para penggemar Kpop, khususnya NCT. Para penggemar banyak yang ikut tidak sabar menyambut kedatangan DoJaeJung di Andara dan melihat interaksi para idol tersebut dengan sultan Andara.

Halaman Selanjutnya
img_title