Inara Rusli Tak Akan Hadiri Sidang Cerai Perdana, Ini Alasannya 

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Bandung – Inara Idola Rusli dipastikan tidak akan hadir di sidang cerai perdana di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada hari ini Rabu, 31 Mei 2023.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara. Bukan tanpa alasan istri Virgoun itu memilih tidak hadir. Dijelaskan Arjana, Inara Rusli saat ini sibuk mengurusi anak-anaknya.

"Bahwa Inara tidak bisa datang karena terkait kebutuhan anak-anaknya," kata Arjana di PA Jakarta Barat, Rabu (31/5/2023)

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Arjana belum memastikan sidang mediasi akan langsung digelar hari ini atau tidak. Sebab, untuk mediasi maka kedua belah pihak wajib hadir secara langsung tanpa diwakili.

"Untuk agenda hari ini, kita enggak tahu apakah bisa mediasi langsung atau gimana. Kan bisa dimulai mediasi itu kedua belah pihak harus hadir ya. Kami juga sudah siapkan surat-surat terkait mediasi. Akan kita sampaikan setelah persidangan," terang Arjana.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Selain itu, Arjana menyebut, kliennya telah dijatuhkan talak tiga secara syariat Islam oleh sang suami, Virgoun.

"Dari Inara sudah (dijatuhi) talak 3 (dari Virgoun) ya. Sudah menerima talak 3 kali. Secara hukum bisa rujuk itu tidak mungkin. Terkait dengan mediasi kita akan sampaikan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title