Begini Nasib Inge Anugrah Usai Diusir Ari Wibowo, Natter: Dibuang Gitu...

Inge anugrah
Sumber :

Viva BandungInge Anugrah dan Ari Wibowo masih menjadi perhatian publik. Kali ini dirinya harus menerima nasib Malang.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Pasalnya, Ari Wibowo telah memintanya keluar rumah setelah rumahnya direnovasi. Bahkan Inge juga tak lagi diperbolehkan mengunjungi rumah Ari dan ketiga apartemennya.

Hal tersebut membuat wanita berusia 42 tahun itu bingung bagaimana harus memasak untuk anak-anak dan harus tinggal di mana. Tetapi respons Ari Wibowo ketus dan tak peduli.

Nasib Malang Vietnam Usai Dipecundangi Timnas Indonesia, Kini Kembali Dapat Kabar Buruk

"Aku sempat nanya (kepada Ari), 'Jadi, aku masakin buat kid (anak-anak) gimana?', karena kan enggak ada kompor, ya kompornya (kalau di kosan) kompor bersama. Dia bilang, Figure it out yourself (pikirkan sendiri), nanti bisa dirantangin atau digojekin," ucap Inge.

Inge anugrah

Photo :
  • -
Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Meski masih tinggal bersama Ari Wibowo, Inge Anugrah mengatakan harus meninggalkan rumah setelah direnovasi dan tidak bisa tinggal bersama Ari maupun anak-anaknya. 

"Kata Ari sih, setelah rumah yang direnovasi kelar (Inge diminta angkat kaki), kan mereka pindah tuh, kan katanya aku gak usah supaya 'new memory in a new house'. Pada saat mereka pindah, ya aku pindah ke tempat yang sudah aku cari," ungkap Inge Anugrah kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title