Siap-Siap! Java Jazz Festival Akan Digelar di JIExpo Akhir Pekan Ini

Java Jazz
Sumber :

Viva Bandung – Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Selatan pada tanggal 2-4 Juni mendatang. Ini adalah salah satu festival jazz terbesar di dunia.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Dewi Gontha, President Director Java Festival Production mengatakan bahwa sudah ada beberapa musisi yang tiba di Jakarta, meskipun acara masih dua hari lagi. Beberapa musisi internasional juga akan berkolaborasi dengan musisi tanah air. Oleh karena itu, perlu diadakan latihan terlebih dahulu.

“Di Venue itu secara khusus kita sudah cukup banyak beberapa musisi kita yang dari luar negeri juga sudah hadir, karena ada beberapa yang melakukan kolaborasi sehingga mereka ada sesi-sesi latihan bersama dengan musisi Indonesianya,” ujar Dewi saat konferensi per di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 31 Mei 2023. 

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Java Jazz memang bukan sekadar festival biasa. Kali ini, dalam waktu tiga hari akan ada 12 panggung dengan lebih dari 140 pertunjukan.

“Java Jazz itu bukan hanya sekedar sebuah festival. Panggung kita besok ada 12, jumlah pertunjukkan kita lebih dari 140 untuk 3 hari,” pungkasnya.

Ria Ricis Berani Berenang Bareng Hiu Paus Raksasa, Netizen Heboh dan Artis Ikut Berkomentar

Kolaborasi yang diadakan memang sengaja dibuat untuk acara ini. Bahkan ada satu grup yang reunian untuk tampil di Java Jazz.

“Mungkin yang bedain, saya tadi sempat cerita itu adalah kolaborasi. Beberapa kolaborasi itu memang adanya atau dibuatnya memang untuk keperluan festival ini. Bahkan ada satu grup, dia reunian untuk keperluan tampil di Java Jazz. Dia grup dari luar,” bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title