Virgoun Tak Mau Koar-koar di Media, Kuasa Hukum Ungkap Penyebabnya

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • VIVA Grup

Bandung –  Kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadi Sukrisno mengungkap alasan kenapa kliennya tidak pernah memberikan pernyataan soal proses perceraiannya dengan sang istri, Inara Idola Rusli, di hadapan publik. Saat ditanya apakah penyebabnya karena Virgoun merasa bersalah, Kris menepisnya.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

"Enggak (Virgoun enggan berbicara soal perceraian karena merasa bersalah)," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 31 Mei 2023.

Kepada awak media, Kris membeberkan lebih lanjut soal alasan Virgoun enggan angkat suara soal isu perceraian. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Kata Kris, Virgoun enggan menanggapi apa pun soal proses perceraiannya dengan sang istri di hadapan publik, termasuk media sosial. Bagi Virgoun, ucap Kris lagi, diam adalah pilihan lebih baik untuk dilakukannya sekarang.

"Kita kan tidak mau berbalas pantun di media. Apa pun yang dibicarakan, lebih baik diam, tidak mau di medsos," terang sang kuasa hukum.

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

Menurut Kris lagi, pihaknya tahu di mana seharusnya pernyataan soal perceraian itu dikemukakan. Nanti, pada waktunya, yakni saat mediasi, kliennya baru bakal angkat bicara.

"Kita menuduh, atau menjerumuskan seseorang, menyerang lagi seseorang, selesai pada dia berikan statement pada mediasi ada waktunya temen-temen bisa bicara langsung nantinya," kata Kris.

Halaman Selanjutnya
img_title