Nikita Mirzani Pamer Puting Payudara, Netizen: Kok Gak Malu Ya?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA BandungNikita Mirzani yang dikenal sebagai artis kontroversial kembali menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak? Belum lama ini, ia terlihat pamer puting payudara di media sosial. Rupanya, foto itu diunggah oleh Nikita usai mengabaikannya saat berada di luar negeri

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Melansir dari akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172, ibu 3 anak itu terlihat mengenakan tanktop putih dan tak mengenakan BH atau bra. Sehingga puting payudaranya sangat terlihat menonjol dan transparan di balik tanktop yang dikenakan.

Apalagi di sisi lain, mantan istri Dipo Latief itu menegaskan melalui keterangan unggahannya atau caption yang disertainya.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

“P E N T I L. Don’t spend your money on things. Spend it on experiences (Jangan menghabisan uang Anda untuk hal-hal. Habiskan untuk pengalaman),” kata Nikita Mirzani dikutip VIVA Bandung pada Kamis (1/6/ 2023).

Terkuak Alasan Nikita Mirzani Cabut Nama Loly di Daftar Ahli Waris: Bukan Tangguganku

Sontak saja, sejumlah netizen yang melihat potret Nikita itu langsung melaksanakan tugasnya dengan baik. Mereka meninggalkan banyak komentar yang beragam. Sementara, Nikita juga rajin membalas satu persatu komentar menohok netizen yang ditujukan padanya.

Salah satu netizen menyebut Nikita tak malu melakukan hal tersebut, meskipun momen tersebut dilakukan saat bersama anaknya. Bahkan ada yang menyuruh Nikita untuk melepas semua pakaiannya sekalian.

Halaman Selanjutnya
img_title