Andrew Kalaweit Sindir Artis Pelihara Satwa Liar: Bukan Peliharaan!

Andrew Kalaweit
Sumber :
  • Instagram @andrewkalaweit

BANDUNG – Nama Andrew Kalaweit baru-baru ini menjadi perhatian publik usai dirinya tampil di acara podcast Deddy Corbuzier.

Heboh! Artis Inisial R Diduga Ajak Pria Berhubungan Badan Jelang Pernikahan dan Usai Nikah

Usai dari situ, ia pun banyak diundang untuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

Seperti di acara YouTube Kick Andy Show. Andrew Kalaweit membeberkan ketidak sukaannya terkait beberapa artis yang memelihara satwa liar di rumanya.

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Andrew Kalawiet mengaku sedih dan sangat miris dengan apa yang selama ini terjadi di masyarakat. Menurutnya tak sedikit masyarakat yang memutuskan untuk memelihara satwa liar.

"Fokus aku adalah lebih banyak sosial di masyarakat. Karena di saat ini banyak sekali orang-orang yang pelihara satwa liar di rumah, misalnya," ungkap Andrew Kalaweit dilansir dari YouTube Kick Andy Show pada Minggu, 22 Mei 2022.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Bahkan, ia ingin fokus dalam mengkampanyekan kepada masyarakat agar tak ada lagi yang memelihata satwa liar. Hal ini dilakukan dengan cara membuat sejumlah konten yang ia buat dan diunggah di channel YouTube pribadinya.

"Jadi dengan membuat konten-konten yang ku bikin, konten-konten yang bisa dibilang fun di YouTube untuk menarik sebanyak-banyaknya penonton agar jatuh ke video-video yang lain di mana menjelaskan bahwa satwa liar itu bukan satwa peliharaan," tutur Andrew.

Halaman Selanjutnya
img_title