Ari Wibowo Awalnya Ingin Cerai Diam-diam, Karena Sang Kakak Beri Nasihat: Gak Usah Buka Aib

Ari Wibowo angkat bucara hubungannya dengan sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Bandung – Kakak Ari Wibowo, Ira Wibowo angkat bicara soal retaknya biduk rumah tangga sang adik dengan Inge Anugrah. Ia mengaku sempat memberikan nasihat kepada Ari Wibowo.

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

"Kalau saya, pokoknya enggak usah terlalu banyak ngomong, apalagi membuka aib siapa pun. Ini ujian. Kalau dia bisa menjalaninya dengan baik, mudah-mudahan menjadi manusia yang lebih matang, belajar dari pengalaman," ungkap Ira Wibowo kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 30 Mei 2023.

Kepada awak media, Ira Wibowo bercerita kembali soal Ari Wibowo. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Mega yang Diceraikan saat Hamil 6 Bulan

Ari Wibowo Ingin Cerai Dengan Damai

Kata Ira Wibowo, adiknya sebenarnya ingin melangsungkan perceraian dengan damai alias diam-diam, tanpa banyak orang ketahui. Meski begitu, kabar retaknya biduk rumah tangga Ari dan Inge sudah kadung terangkat ke publik.

Terungkap! 4 Kesalahan Fatal Kurnia Meiga hingga Diceraikan Sang Istri

"Semua punya jalan hidupnya masing-masing, caranya masing-masing, aku tahu Ari maunya kayak aku, aku tahu banget dia maunya yang damai, diselesaikan di dalam dengan baik, akhirnya tidak berhasil ya udah dijalanin aja, diliatin hatinya," terang Ira Wibowo.

Meski begitu, Ira mengaku bakal tetap mendukung apa pun yang dipilih oleh sang adik. Ia pun yakin bahwa Ari tahu dirinya selalu ada di sampingnya.

Halaman Selanjutnya
img_title