Tegas! Inara Tuntut Royalti Lagu Virgoun dalam Materi Gugatan Cerai

Foto Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Kuasa hukum Inara Idola Rusli, Arjana Bagaskara membenarkan jika kliennya memasukan royalti beberapa lagu Virgoun dalam materi gugatan cerai yang dilayangkan pada 22 Mei 2023 lalu. Hal ini, kata Arjana, masuk dalam salah satu obyek harta bersama atau gana-gini.

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

"Namanya cerai gugat kan ada hak-hak hukum yang klien kita bisa tuntut, salah satu dari obyek sengketa itu adalah harta bersama atau gana-gini. Menurut tuntutan kami dan analisa kami, royalti itu bisa masuk dalam harta bersama. Makanya kita masukan sebagai salah satu bagian," ungkap Arjana Bagaskara kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 31 Mei 2023.

Kepada awak media, Arjana kembali menjabarkan keinginan kliennya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Mega yang Diceraikan saat Hamil 6 Bulan

Inara Idola Rusli Minta 2/3 Royalti Lagu Virgoun

Kata Arjana, kliennya ingin 2/3 uang royalti lagu yang diterima vokalis grup band Last Child itu juga dibagikan kepada Inara. Adapun, lagu-lagu yang dimaksud adalah semua lagu yang diciptakan oleh Virgoun sejak tahun 2014, tahun di mana mereka menikah.

Terungkap! 4 Kesalahan Fatal Kurnia Meiga hingga Diceraikan Sang Istri

"Kita gak bahas undang-undang Hak Cipta di sini. Itu kompetensi dari Pengadilan Niaga. Yang kita bahas adalah royalti ini memiliki suatu nilai ekonomi dan kita minta 2/3 bagian dari seluruh pendapatan bersih yang diterima oleh bapak Virgoun diberikan kepada Inara," tuturnya.

Namun, Arjana enggan membeberkan jumlah lagu yang dimaksud. Yang pasti, katanya, semua lagu yang dihasilkan oleh Virgoun semenjak menikah dengan Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title