Saling Percaya Kunci Hubungan Siti Badriah Meski Krisjiana Diidolakan Para Wanita

Siti badriyah dan krisjana
Sumber :

VIVA Bandung – Belakangan ini suami dari Siti Badriah, Krisjiana Baharudin tengah menyita perhatian publik. Pasalnya tak hanya memiliki wajah yang ganteng, Krisjiana juga memiliki tubuh yang seksi. Tak heran jika banyak wanita meleleh atas ketampanan dan bentuk tubuhnya.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Hal ini terlihat lewat komentar di sejumlah unggahan suami Siti Badriah di Instagram. Kolom komentar pun diwarnai sejumlah pujian. Dari mulai disebut tampan, gemes, dan seterusnya.

Namun ternyata Sibad sudah mengetahui hal itu. Ia menyebut jika suaminya memang kerap lebih disambut oleh kaum hawa dibandingkan dirinya.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

"Aku senang banget kalau suami aku banyak yang suka, kayak perempuan di luar sana pada teriak (ketika bertemu)," ucap Siti Badriah.

Meski begitu, Sibad mengaku tak merasa cemburu melihat suaminya disukai oleh banyak perempuan. Dia meyakini suaminya tidak mungkin melakukan hubungan terlarang dengan wanita lain.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

"Aku percaya saja dan malah aku yang lucu kalau banyak komentar di sosial media.Pengin digendong sama bapaknya, malah aku ngakak," kata Sibad.

Ibunda dari Xarena ini mengatakan jika dirinya dan Krisjiana sama-sama sangat cinta kepada pasangannya. Hal ini yang membuat mereka tidak ada kekhawatiran berlebih disaat pasangannya diidolakan atau disukai oleh lawan jenis.

Halaman Selanjutnya
img_title