Respon Inara Rusli, Ketika Diingatkan Soal Larangan Dandan Disaat Masa Iddah

Foto Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA Group

Viva Bandung – Akhir-akhir ini penampilan Inara Rusli menjadi sorotan publik pasca nemutuskan untuk membuka cadar di tengah proses perceraian dengan Virgoun.

Tamara Tyasmara Asyik Karokean di Tengah Kepergian Dante, Netizen: Katanya Yasinan Ko Malah Party

Keputusannya melepas cadar menuai pro dan kontra. Kendati begitu, banyak yang terpesona dengan kecantikannya.

Setelah membuka cadar, kini Inara Rusli terpantau aktif membagikan potret-potret cantiknya di media sosial. Salah satu unggahan terbarunya menampilkan selfie terbarunya saat berada di dalam mobil. Berikut artikel lengkapnya, yuk simak.

Asyik Karokean Menjeleng 40 Hari Kepergian Dante, Tamara Tyasmara Kena Semprot Warganet

Jadi Sorotan Netizen

Pada unggahan tersebut tampak Inara Rusli mengenakan hijab warna pink yang senada dengan jaketnya. Ia pun memperlihatkan wajah cantiknya dari dekat.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Postingan tersebut pun banyak dikomentari dengan berbagai respon. Yang menjadi sorotan adalah saat salah satu netizen mengingatkannya tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang wanita di masa Iddah.

Sekedar informasi,dilansir dari VIVA.CO.ID. Iddah dapat diartikan menghitung sesuatu. Sementara secara bahasa, menurut para ulama dengan madzhab Hanafi, iddah adalah sebuah kata untuk batasan waktu dan ungkapan untuk menunjukkan apa yang masih tersisa dari bekas pernikahan.

Halaman Selanjutnya
img_title