Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung ke Rumahnya, Netizen Heboh

Raffi Ahmad
Sumber :

Viva Bandung – Media sosial tampak dihebohkan oleh kedatangan tiga member NCT ke rumah Raffi Ahmad, di kawasan Andara. Ketiga member NCT tersebut adalah Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo yang tergabung dalam sub unit NCT DoJaeJung.

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Berita ini diunggah langsung oleh Raffi Ahmad di akun Instagramnya pada hari Kamis, 1 Juni 2023. Raffi menampilkan beberapa slide dirinya tengah selfie bersama Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo. Slide kedua menampilkan ketiga member NCT itu tengah berbincang dengan Rafathar. Lalu slide ketiga menunjukkan Raffi tengah mengucapkan kepada ketiganya karena telah berkunjung ke rumahnya.

"Terima kasih sudah datang ke rumah ku. Terima kasih NCT," kata Raffi Ahmad dalam videonya.

Ditanya Soal Kasus Kematian Dante, Raffi Ahmad: Ikutin Saja Prosesnya

Potongan video dan konten YouTube Raffi Ahmad pun dengan cepat viral di media sosial, terutama Twitter. Beberapa momen seperti ketika Rafathar cium tangan Jaehyun dan Rayyanza digendong Doyoung banyak beredar di media sosial. Tidak hanya kedua anak Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun tampak akrab dengan ketiga member NCT tersebut.

Keluarga sultan Andara ini langsung menyita perhatian netizen dan dengan cepat menjadi trending topik di Twitter Indonesia. 

Dituding Dekat dengan Kekasih Tamara Tyasmara, Raffi Ahmad: Temen Naik Motor Saja