Inara Rusli Panen Hujatan Usai Bahas Kulit Sawo Matang dan Putih Bening

Inara Rusli
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Bandung – Istri vokalis Last Child Virgoun, Inara Rusli mendapat banyak hujatan dari netizen setelah membahas warna kulit sawo matang yang seolah dibandingkan dengan warna kulit putih bening.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Hal itu diketahui saat ibu Starla itu terlihat bersama sosok yang disebut 'mami' di postingan instagram terbarunya. Dalam video itu, Inara Rusli seolah menyindir netizen yang sempat mengatakan kulitnya sawo matang di postingan sebelumnya.

"Meeting sm tmn2 mami. Yuk kumpul yg blg dulu aku sawo matang. Emang iya mi?" tanya Inara Rusli, dikutip dari Instagram @mommy_starla, Sabtu (2/6/2023).

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Saat itu, Inara Rusli terlihat memakai jilbab berwarna pastel dan sedang duduk berdampingan dengan perempuan. 

Sontak saja, netizen ramai-ramai membanjiri hal postingan Inara Rusli yang membahas soal kulit tersebut. Tidak sedikit dari mereka yang mengkritik dan memberikan saran terhadap ibu tiga anak itu.

Kocak! Netizen Salah Ulti Soal Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Dewi Sandra Jadi Kena Imbasnya

"Maaf sebelumnya..kamu cantik banget mbak Masya Allah.. makin kesini postingannya mengundang fitnah komenan pria yang mungkin beristri menyebut kamu secantik bidadari dl, demi Allah saya deg'an bacanya mbak. Risih, malu, kesel, campur aduk. Dulu tertutup sekarang terumbar dan menjadi fitnah bagi banyak mata yg tidak halal memandangmu..," kritik salah satu netizen.

"Pentingkah validasi warna kulit mu dulu sawo maatang atau putih? Standar kecantikan Indonesia harus putih ya? Alhamdulillah kalo kulitmu cerah. Tapi caption mu kali ini aku agak tercengang mbak. Padahal validasi yg km bilang tadi gak terlalu penting kayaknya buat ditanyakan ke publik," kata netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title