Soal Perselingkuhan, Ari Wibowo Beri Pesan Ini Pada Anak-anak: Bebaskan...

Ari Wibowo angkat bucara hubungannya dengan sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Bandung –Alasan dugaan perselingkuhan Inge Anugrah menjadi hal terkuat bagi Ari Wibowo. Hal ini juga diperkuat oleh salah satu kesaksian salah akun medsos.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Akun tersebut menyebut bahwa pernah meyaksikan selingkuhan istri Ari Wibowo, Inge Anugrah, secara mengejutkan muncul di akun tersebut.

Akun itu juga melihat Inge Anugrah berduaan dengan lelaki tersebut, yang ternyata merupakan lelaki teman gymnya. Terlihat sosok lelaki itu merupakan sosok dengan tubuh kekar dan berotot.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

Minul.. aku pernah lihat yang perempuan selingkuy b2an sama cowok di mall pas mall blm buka jadi agak gelap gt. Mereka 1 gym gt di FF lippo puri.. Kejadiannya taun lalu, ft si cowok ada deh IGnya lagi gym bareng,” tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @lambe__danu, Sabtu, 3 Juni 2023.

“Aku sih liat sama yang dia pegang ini minul.. Ngobrol di luar tempat gym agak gelap, trs pas masuk gym ga barengan. Tp gatau ya cuma liat doang,” sambungnya.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Pasalnya Ari Wibowo memberi kebebasan Inge Anugrah untuk mencari kebahagiaan dengan pria lain karena dia pikir Inge tidak bahagia dengannya.

"Aku juga bilang sama Inge, kalau kamu merasa kurang bahagia sama aku, ya silahkan."

Halaman Selanjutnya
img_title