Netizen Sebut Postingan Inara Rusli Makin Ngundang Fitnah, Bagaimana Responnya?

Foto Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungPostingan Inara Rusli disebut semakin mengundang fitnah oleh netzien saat mengunggah foto bersama seorang wanita yang disebut 'mami' dalam postingan instagram terbarunya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dalam postingan itu,istri Virgoun tersebut membahas warna kulit. Ia seolah menyindir yang netizen pernah menyebut kulitnya berwarna sawo matang pada postingan sebelumnya.

Inara Rusli diketahui terlihat memakai jilbab berwarna pastel dan sedang duduk berdampingan dengan seorang wanita tersebut.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Meeting sm tmn2 mami. Yuk kumpul yg blg dulu aku sawo matang. Emang iya mi?" tulis Inara Rusli, dikutip dari Instagram @mommy_starla, Sabtu (2/6/2023).

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Sejumlah netizen yang melihat postingan itu pun membanjirinya dengan komentar. Tidak sedikit dari mereka yang mengkritik dan memberikan saran Inara Rusli.

"Maaf sebelumnya..kamu cantik banget mbak Masya Allah.. makin kesini postingannya mengundang fitnah komenan pria yang mungkin beristri menyebut kamu secantik bidadari dl, demi Allah saya deg'an bacanya mbak. Risih, malu, kesel, campur aduk. Dulu tertutup sekarang terumbar dan menjadi fitnah bagi banyak mata yg tidak halal memandangmu..," komentar seorang satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title