Mengenal Sosok Oky Pratama, Dokter dan Selebgram yang Punya Banyak Bisnis

Oky Pratama
Sumber :

Viva Bandung – Dr. Oky Pratama, Dipl. AAAM dikenal publik sebagai dokter kecantikan yang biasa menangani artis-artis. Pria yang juga merupakan selebgram ini ternyata adalah seorang pengusaha sukses yang punya banyak bisnis.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Pria asal Jambi ini adalah CEO dari Benings Indonesia Group. Pemilik klinik kecantikan Bening's Clinic juga adalah salah satu dokter estetika yang menjadi langganan para artis. 

Dr. Oky Pratama adalah lulusan dari America Academy of Aesthetic Medicine atau AAAM di California, Amerika Serikat.

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

Pria yang mendapat julukan sebagai Crazy Rich Jambi ini dikenal sebagai seorang yang dermawan. Dia asaering berbagi rezeki berupa uang dan sembako. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram dan TikTok miliknya.

Dr Oky Pratama lahir di Jambi, pada 10 Juli 1991. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Pria ini menempuh pendidikan dari SD sampai SMA di Jambi, lalu berkuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah, Padang, Sumatera Barat.

Heboh! Selebgram Una Dembler Berulah di Singapura, Ludahi Penonton Konser Bruno Mars

Dia mulai merintis bisnis Bening's pada tahun 2017 di Jambi. Kemudian dia pindah ke Jakarta pada tahun 2019. Bisnisnya sukses dan di awal tahun 2023 ini, dia telah memiliki 66 cabang Bening's Clinic tanpa franchise yang tersebar di s emua ibu kota provinsi dan daerah tingkat dua di Indonesia.

Selain itu, dia juga memiliki sebuah brand perawatan kecantikan dari ujung rambut hingga kaki bernama Bening's Skincare dan pabrik pembuatannya tersebar di seluruh tanah air, yaitu Bening's Technology.

Halaman Selanjutnya
img_title