Inara Rusli Blak-blakan ke Denny Sumargo Alasan Virgoun Selingkuh

Foto Inara Rusli
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungInara Rusli kembali menceritakan terkait permasalahan rumah tangganya dalam podcast YouTube Denny Sumargo. Dibeberkan oleh Inara Idola Rusli, jika alasan suaminya berselingkuh karena merasa kurang diberi tantangan.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast

Bahkan Inara juga menjelaskan jika kodratnya ia sebagai istri selama ini, sudah benar-benar full dijalani. Penasaran dengan kisahnya? Simak artikel berikut.

Pasca pertikaian yang terjadi di rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun Tambunan, hingga keduanya mantap saling melaporkan pasca kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun beredar luas di jagat maya.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Tak hanya itu, saat muncul di podcast Denny Sumargo, Inara Rusli pun menceritakan jika pemicu Virgoun mendua selain kurang bersyukur, ia pun merasa kurang diberi tantangan oleh sang istri.

"Dia tuh nganggapnya aku tuh engga ngasih dia tantangan, itu aku gak bisa nangkap sih padahal dia udah dibuat senyaman itu di rumah," ujar Inara Rusli di YouTube Denny Sumargo, dilansir Minggu, 4 Juni 2023.

Kocak! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Ketemu di Podcast Log-in, Ini yang Terjadi: War?

Bahkan menurut cerita Inara Rusli, jika pria yang menemaninya selama 9 tahun berumah tangga itu merasa tidak jadi dirinya sendiri.

"Dia merasa dia gak jadi dirinya sendiri, jadi dia tuh kaya belum tuntas gitu kenakalannya," sambung Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title