Diblokir Sang Anak, Nikita Mirzani Ngaku Reputasinya Telah Dihancurkan Loly

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Viva BandungNikita Mirzani menyindir anaknya sendiri, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly yang bak tidak mau reputasi ibunya hancur. Padahal, Nikita merasa sudah hancur karena Loly mengarang-ngarang cerita ketika membela Antonio Dedola.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Memberi ultimatum agar Loly jangan macam-macam dengannya, Nikita Mirzani malah berakhir diblokir. Seperti apa? Scroll terus!

Reputasi Nikita Mirzani Telah Dihancurkan Loly

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Story Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA Group

Nikita Mirzani menyindir keras Loly yang bak menyampaikan pesan tidak mau menghancurkan reputasi sang ibu. Padahal, Nikita merasa reputasinya sudah hancur karena Loly membela Antonio Dedola serta mengarang-ngarang cerita. Oleh karena itu, Niki meminta Loly untuk mengeluarkan bukti.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Nak jgn bikin story seolah2 sayang sama mimi. Ga mau reputasi mimi hancur. Kan sudah kamu hancurkan lewat live km nangis2 plus di konten YouTube. Klo memang km ada bukti keluarin aja, kan sudah terlanjur,” tulis Nikita Mirzani di Instastory, 4 Juni 2023.

Nikita Mirzani bak akan meladeni Loly yang hobi main Instagram dengan menyindir-nyindirnya. Tapi, Nikita menyarankan agar Loly fokus sekolah dan belajar, jangan sibuk mencari uang sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title