Dikritik Soal Lepas Cadar, Inara Rusli Doakan Netizen Tak Masuk Golongan Asal Bicara

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Tengah dalam proses perceraian dengan Virgoun, Inara Rusli menjadi sorotan kala melepas cadar. Rupanya, tak hanya dapat dukungan, keputusannya itu menimbulkan kontroversi.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Menuai pro dan kontra, ibu 3 anak itu beri pesan menohok.

Sebuah akun Instagram abuu_eirbadh_thalib turut menanggapi perihal keputusan Inara Rusli yang melepas cadarnya. Ia membahas soal istri Virgoun yang dipuji dan jadi sorotan oleh netizen kala melepas cadar demi anak-anaknya.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Dirinya mengatakan jika seharusnya memakai cadar bukan untuk suami, melainkan untuk Allah. Akun tersebut juga menyinggung sosok guru yang pantas.

"Enek juga Semakin rame di medsos, ngepost kabar mantan istri penyanyi yg cerai,terus buka cadar. Terus di sanjung2 di bela sama nitizen. Dibahas terus G slesai2. Pake cadar itu utk Allah bukan utk suami. Itulah jika berguru sama orang yg tak pantas di jadikan guru," tulis akun abuu_eirbadh_thalib di Instagram, dilansir pada 4 Juni 2023.

Cerai dengan Kiki Amalia, Markus Horison Kini Gandeng Hijaber Cantik Asal Bandung

Dalam Insta Storynya, Inara Rusli kemudian mengunggah ulang postingan tersebut. Ia pun mengingatkan akun tersebut untuk tabayyun soal sebab dirinya melepas cadar.

“Ada baiknya kita tabayyun dulu apa sebabnya seseorang bs melepas cadarnya (mengutamakan hal lain yg lbh daruroh)," tulis Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title