Tidak Hanya Member NCT, Alan Walker Juga Berkunjung ke Rumah Baru Raffi Ahmad

Alan Walker
Sumber :

Viva BandungRaffi Ahmad mengajak Alan Walker berkunjung ke rumahnya. Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya. Setelah sebelumnya sultan Andara ini mengundang tiga member NCT.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Alan Walker tengah menjadi bintang tamu di gelaran Formula E. Setelah manggung di acara tersebut, penyanyi lagu "On My Way" tersebut langsung mengunjungi rumah Raffi Ahmad.

Dilihat dari unggahan Instagram Raffi Ahmad, dia tampak senang atas kedatangan penyanyi asal Inggris tersebut. Selain itu, Alan Walker juga tampak melihat-lihat beberapa koleksi mobil yang dimiliki oleh suami Nagita Slavina itu.

Ditanya Soal Gaji Menjadi Pengasuh Cipung, Ini Jawaban Sus Rini

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Alan Walker membagikan momen itu dengan foto bersama di antara koleksi mobil milik Raffi Ahmad.

Tidak hanya sampai di sana kebersamaan dengan Alan Walker, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Alan Walker menikmati makanan khas Indonesia, di antaranya Mie Kocok dan Siomay.

Ditanya Soal Kasus Kematian Dante, Raffi Ahmad: Ikutin Saja Prosesnya

"Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House, AMAZING," tulis keterangan akun @raffinagita1717, Senin 5 Juni 2023.

Sebelumnya, tiga member NCT juga sempat mendatangi rumah Raffi ahmad, yaitu Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo.

Halaman Selanjutnya
img_title