Inara Rusli Sebut Wajah Putihnya Murni dari Keturunan, Bukan Suntik Pemutih

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Bandung –Warganet menduga Inara berkulit putih karena efek suntik putih. Inara menjawab dengan mengatakan bahwa kulit putihnya berasal dari keluarga. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Wajah Inara Rusli sering menjadi perhatian publik setelah membuka cadar. Warganet sering memuji wajahnya yang cantik, bahkan wajahnya sangat putih.

"Bahkan ada yang bilang kakak suntik putih di mana?" ujar Inara Rusli seperti yang dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin (5/6/2023). 

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

"Ya ampun emang dari keluargaku kan papaku kan Chinese, mama walau pun orang Batak, tapi kan Batak Tapanuli Selatan putih-putih memang, karena memang lebih dekatnya ke Minang" imbuhnya. 

Soal banyak komentar yang menghujaninya, Inara mengaku bahwa itu sebagai konsekuensi dirinya yang kembali terjun ke dunia hiburan. 

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Ya gimana risiko pekerjaan, aku balik lagi menjadi publik figur harus kerja di dunia entertain, kerja jadi brand ambassador produk kecantikan," kata ibu tiga orang anak itu. 

"Notabenenya enggak mungkin kita tutupun enggak mungkin kita sembunyi dari sosmed gitu kan karena memang kita berkecimpung di dunia entertain itu ya untuk menghibur," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title