Rebecca Klopper Meminta Pendampingan Komnas Perempuan Setelah Terseret Kasus Video Syur

Rebecca Klopper dan Fadli Faisal
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Setelah cukup lama menghilang karena viralnya video syur mirip dirinya, Rebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan awak media. Kemunculan Becca di hadapan publik adalah untuk meminta maaf kepada semua pihak atas kegaduhan yang terjadi. Di sana, Becca didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan kekasihnya, Fadly Faisal.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Sandy Arifin mengatakan bahwa saat ini kondisi Becca sudah lebih membaik dan berani keluar rumah untuk berinteraksi dengan orang lain. Konferensi pers itu pun diadakan atas permintaan dari Becca sendiri. Sebagai kuasa hukum, Sandy Arifin memberi dukungan penuh.

"Alhamdulillah ya sudah lebih kuat, berani dan sudah mulai bisa keluar, berinteraksi, kita juga memberikan semangat, ini kemauan dari klien kami langsung yang memang ingin melakukan preskon, kami mendukungnya," kata Sandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Selain itu, Sandy menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini, Becca akan mendatangi pihak Komnas Perempuan untuk minta pendampingan.

"Rencana ke depannya akan minta pendampingan juga, dalam waktu dekat kita akan ke Komnas Perempuan, sementara seperti itu," kata Sandy Arifin.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Dia menjelaskan bahwa dirinya hanya berkomunikasi dengan Becca terkait kasus tersebut. Sandy tidak mengetahui lebih detail mengenai kondisi keluarga Becca.

"Saya komunikasi hanya ke klien kami saja jadi hanya sebatas sama klien kami dan Mas Fadly aja," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title