Jalani Proses Sidang, Inara Rusli dan Virgoun Saling Tak Sapa

Inara Rusli
Sumber :
  • YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Viva BandungKuasa hukum Inara, Mulkan Let-let, memberi tahu awak media tentang kondisi kliennya dengan Virgoun saat dia melakukan mediasi dengan hakim mediator selama sekitar dua jam. 

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Menurut Mulkan, selama sidang mediasi, Virgoun dan kliennya tidak menyapa satu sama lain. Sang kuasa hukum menyatakan bahwa mereka berdua hanya berkonsentrasi pada kasus perceraian yang mereka hadapi saat ini.

"Di dalem sih kita gak tau ya, di dalam ruang sidang juga (Inara dan Virgoun) ya gak sapa-menyapa juga sih," kata Mulkan Let-let.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

"Dia (Inara) masuk duduk di tempatnya, duduk di kursinya, lalu melanjutkan sidang, lalu ditetapkan hakim mediator, lalu dilanjutkan mediasi gitu," sambung kuasa hukum Inara itu.

Virgoun dan inara rusli

Photo :
  • -
Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Istri Virgoun, Inara Idola Rusli menyebutkan bahwa mediasi dirinya dan sang suami tidak menemukan titik terang. Hal ini semakin mempersempit kemungkinan mereka untuk kembali rujuk membangun biduk rumah tangga.

"Akan lanjut sidang (gugatan perceraian)," ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title