Inara Rusli Tetap Pertahankan Hak Asuh Anak, Ini Alasannya 

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA BandungInara Rusli dan Virgoun menghadiri sidang perceraian perdana  yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023 kemarin.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Dalam persidangan itu, mereka saling debat memperebutkan Hak Asuh Anak. Inara Rusli mengaku, pihaknya sangat sanggup menanggung biayai hidup dan pendidikan anak.

"Aku akan tetep mempertahankan hak asuh anak, mengasuh anak sama-sama itu enggak bisa, anak-anak juga belum umur 12 tahun, pengajaran mereka di bawah aku. Jadi, aku minta hak asuh," kata Inara Rusli dikutip VIVA Bandung pada Kamis (8/6/2023).

Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Sementara itu, kuasa hukumnya, Mulkan Let-let mengatakan, jika mengacu pada Kompilasi Hukum Islam, maka kliennya yang berhak mendapatkan hak asuh anak, lantaran ketiga anaknya masih di bawah umur 12 tahun.

"Secara hukum, itu jelas menyatakan bahwa anak dibawah 12 tahun hak asuhnya kepada ibu, terus di poin-poinnya itu ketika anak di atas 12 tahun, anak bisa memilih apakah memilih ayahnya atau pun ibunya. Itu kalau diatas 12 tahun," jelas Mulkan. 

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Berani Bongkar Kasus KDRT

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Tak hanya itu,  Mulkan menjelaskan, selama sidang mediasi, Virgoun dan Inara Rusli tidak menyapa satu sama lain. Keduanya hanya berkonsentrasi pada kasus perceraian yang mereka hadapi saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title