Momen Haru Inara Rusli Cium Tangan Virgoun Buat Publik Menangis

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Viva Bandung –  Virgoun dan Inara Rusli menjalani sidang mediasi terkait perceraian mereka pada Rabu, 7 Juni 2023. Sidang tersebut dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Di ruang mediasi, Inara Rusli tampak mencium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruangan hingga membuat netizen terenyuh. Seperti apa? Yuk, intip sama-sama.

Inara rusli dan Virgoun menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat secara tertutup. Sidang tersebut berlangsung selama kurang lebih dua jam lamanya.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Namun, momen di dalam ruang sidang mediasi tetap tertangkap kamera meski tak terdengar apa yang dibicarakan. Salah satu momen yang terekam dan menjadi viral adalah saat Inara mencium tangan Virgoun.

Aksinya tersebut viral lewat video yang diunggah TikTok @keluargakecildijerman. Pada video yang beredar, Inara Rusli dan vokalis Last Child itu telah selesai melakukan mediasi.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Keduanya hendak pergi dari ruang mediasi tersebut, Inara dan Virgoun berpandangan sejenak dengan gugup, Kemudian meski awalnya ragu-ragu, Inara Rusli mencium tangan Virgoun sebelum pergi.

“Momen Inara cium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruang sidang,” tulis akun TikTok @keluargakecildijerman.

Halaman Selanjutnya
img_title