Heboh, Celana Gisel Melorot Saat Wawancara

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA

VIVA BandungGisella Anastasia alias Gisel kembali menjadi sorotan. Pasalnya, ia sempat kedapatan sedang berada di dermaga salah satu pantai di Gorontalo.

Muhammad Ali Beri Penjelasan Memukau Soal Kewajiban Sholat Lima Waktu

Dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @ilmaried, Gisel terlihat menggunakan crop top berwarna hitam. Ia juga tampak menggunakan handuk yang dililitkan untuk bawahannya. 

Mantan istri Gading Marten itu hanya memakai celana hitam setengah di bawah lutut. Namun, celana yang dipakainya itu tampak melorot saat wawancara.

Nagita Slavina Seksi di Acara Party Pakai Rok Robek, Anunya Kelihatan!

"Hai aku Gisel selama diving di Gorontalo seru banget karena semuanya cantik," kata Gisel dilkutip VIVA Bandung pada Jum'at (9/6/2023).

Ibunda Gempita Nora Marten itu juga memberikan ulasan soal pemandangan laut di sana dan ikan-ikan yang indah di pantai tersebut. Selain itu, dia juga mengaku bahwa makanan di Gorontalo sangat enak. 

Elmer Syaherman Sering Titip Beli Celana Dalam Baru, Ira Nandha Ungkap Hal Ini

Gisella Anastasia celananya melorot

Photo :
  • VIVA.co.id

"Karangnya bagus-bagus mulai dari ikannya juga ramai. Clean, jernih, pasti whale shark-nya ketemu banyak main-main foto-foto.Pokoknya semuanya seru, makanannya juga enak, happy selama diving di Gorontalo," jelas Gisel.

Halaman Selanjutnya
img_title