Enzy Storia Naik Pitam, Deddy Corbuzier Bahas Payudaranya

Deddy Corbuzier dan Enzy Storia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – YouTuber Deddy Corbuzier tengah ramai menjadi buah bibir masyarakat setelah kedapatan mambahas payudara Enzy Storia saat hadir di acara podcast yang tayang di channel YouTube pribadinya.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Pada kesempatan itu, suami Sabrina Chairunnisa itu terlihat ngobrol dengan Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata. Di tengah-tenga perbincangan, entah kenapa Deddy membahas salah satu adegan Onad dan Enzy di film terbaru mereka.

Diketahui, adegan yang dimaksud adalah Onad bersandar ke dada Enzy. Deddy pun berseloroh meminta Onad mengulangi adegan itu kepadanya.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

"Lu nyender dimananya Enzy? Gue mau tau. Dada tuh di mana? Berarti dekat tok*t?" kata Deddy Corbuzier dikutip VIVA Bandung dari cuplikan video yang diunggah ulang akun Tiktok @smile_once01, Jum'at (9/6/2023).

Sontak saja, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata tampak gereget dan menyuruh Onad mencontohkan adegan itu kepada Deddy. Tidak mau melakukan adegan itu pada Deddy, Onad pun menolak. "Masa sama dia sih," katanya.

Terbaru, Begini Pengakuan Dinar Candy Soal Keaslian Payudaranya

Deddy Corbuzier dan Enzy Storia

Photo :
  • Intipseleb

Tapi akhirnya dengan terpaksa, Onad menyenderkan kepalanya sekilas di bagian kiri dada Deddy Corbuzier. Merasa tidak puas, Deddy kembali meminta Onad bersender.

Halaman Selanjutnya
img_title