Deddy Corbuzier Blak-blakan Bahas Payudara Enzy Storia, Netizen: Termasuk Pelecehan?

Deddy Corbuzier dan Enzy Storia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier menjadi sorotan karena kedapatan secara terang-terangan membahas tentang payudara Enzy Storia di podcast yang tayang di Youtube pribadinya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Melansir dari cuplikan video yang diunggah ulang akun Tiktok @smile_once01, Deddy Corbuzier pada kesempatan itu tengah berbincang dengan Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata. Tiba-tiba ia membahas salah satu adegan Onad dan Enzy dalam film terbaru mereka.

Adegan yang dimaksud adalah Onad bersandar ke dada Enzy. Deddy pun berseloroh meminta Onad mengulangi adegan itu kepadanya.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"Lu nyender dimananya Enzy? Gue mau tau. Dada tuh di mana? Berarti dekat tok*t?" kata Deddy Corbuzier dikutip VIVA Bandung, Jum'at (9/6/2023).

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata yang melihat itu jadi gereget dan menyuruh Onad mencontohkan adegan itu kepada Deddy Corbuzier. Onad pun menolak, ia tidak mau melakukan adegan itu pada Deddy. "Masa sama dia sih," katanya.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Deddy Corbuzier dan Enzy Storia

Photo :
  • Intipseleb

Namun Onad akhirnya dengan terpaksa menyenderkan kepalanya sekilas di bagian kiri dada Deddy Corbuzier. Merasa tidak puas, suami Sabrina Chairunnisa itu kembali meminta Onad bersender.

Halaman Selanjutnya
img_title