Adiknya Diisukan Selingkuh dengan Arya Saloka, Kakak Amanda Manopo Angkat Bicara

Amanda Manopo dan kakaknya, Angelica Manopo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungAmanda Manopo belum lama ini diisukan selingkuh dengan Arya Saloka. Hal ini pertama kali viral lantaran beredar sebuah video yang memperlihatkan pasangan sinetron itu mesra di dalam mobil di tengah proses syuting.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Dalam momen tersebut, Arya Saloka menyender di tangan Amanda Manopo dan mencium lengannya. Sedangkan mantan kekasih Billy Syahputra itu merekam sikap Arya Saloka di handphonenya.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga pernah keciduk memangku Arya Saloka. Terlihat Arya Saloka dengan nikmat tidur di pangkuan Amanda Manopo. Ia asyik membersihkan kotoran kuping Arya Saloka. Kemudian, Amanda Manopo mengelus kepala Arya Saloka dan menggenggam tangannya.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Momen ini pun penuh hujatan warganet. Tak sedikit yang menghujat mantan kekasih Chris Laurent ini. Hal ini membuat warganet menghujat Amanda Manopo. 

Mengetahui hal itu kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan tidak terlalu memperdulikan isu tersebut lantaran ia mengaku lebih mengetahui sosok adiknya.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Arya Saloka dan Amanda Manopo

Photo :
  • Intipseleb

Bahkan, Angelica menegaskan bahwa Amanda Manopo tidak akan mengecewakan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title