Biodata dan Profil Putri Ariani America's Got Talent

Putri Ariani
Sumber :

Viva Bandung – Sosok Putri Ariani tiba-tiba saja viral di media sosial usai tampil di ajang pencarian bakat di America Got Talent, tak hanya itu ia juga berhasil meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Putri Ariani lahir di Bangkinang, Kampar, Riau, 31 Desember 2005. Ia merupakan anak dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty

Penampilan Putri Ariani tersebut langsung viral dan trending di media sosial. Ini merupakan salah satu prestasinya yang luar biasa.

Lagi Trend! Mulung Koin di TikTok Hingga Ratusan Ribu per Hari, Ini Caranya

Karena seperti yang kita ketahui, Putri sendiri saat ini berusia 17 tahun dengan memiliki keterbatasan dalam penglihatan atau tunanetra,

Ajang pencarian bakat memang bukan hal asing bagi Putri Ariani, sebelumnya ia pernah mengikuti ajang Indonesia Got Talent pada tahun 2014,  dan berhasil keluar menjadi pemenang.

Viral! Pendeta Gereja Ajak Jemaat War Takjil, Netizen Muslim: Pak Pendeta, Awasss Ya

Selain suaranya yang begitu luar biasa, Putri juga cukup mahir dalam bermain piano. Selain itu ia juga bisa memainkan alat musik lainnya seperti seruling.

Putri Ariani juga pernah merilis sebuah album debut yang berjudul 'Melihat dengan Hati' di tahun 2020. Bahkan salah satu singlenya berjudul 'Tak Mampu Lupa' berhasil telah diputar lebih dari 11 juta kali di salahs satu platform musik.

Halaman Selanjutnya
img_title