Teguran Keras! Atta Halilintar Klaim Kantongi Identitas Ibu-ibu Haters Ameena

Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Viva Bandung –  Atta Halilintar tampak emosi dengan salah satu haters yang secara terus menerus menghina istri dan anaknya. Melalui postingan Instagram Atta tampak memberikan peringatan keras kepada pemilik akun haters itu.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Atta tidak akan tinggal diam ketika Aurel Hermansyah dan Ameena Hanna Nur Atta mendapatkan cacian yang begitu kejam. Seperti apa peringatan yang diberikan oleh Atta? Berikut artikelnya.

Sebuah akun Instagram tampak terus menghina Aurel Hermansyah dan putrinya Ameena Hanna Nur Atta dengan kata-kata yang tidak pantas. Hal itu membuat Atta Halilintar tampak emosi dan meluapkan kekesalan itu pada sebuah postingan Instagram.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

"Anak saya ada salah apa sama ibu???Anak saya banyak kurang dimata ibu??Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami)" tulis Atta mengawali postingannya itu.

Atta tampak tidak habis pikir karena pemilik akun tersebut tampak sudah memiliki anak. Awalnya dia tidak ingin menghiraukan haters itu namun sang haters justru semakin parah

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

"heran ibu2 punya anak bisa ngatain anak orang lain.. di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2.. istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil keganggu bu.. ga ada orang tua yg terima anaknya dibilang begini... bukan karna kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihinan anak bayi perempuan kita," tulis Atta.

Atta juga membahas mengenai haters yang sering membanding-bandingkan anak-anak artis.

Halaman Selanjutnya
img_title