Rahmania Astrini Menjadi Special Guest di Konser Coldplay Nanti

Rahmania Astrini
Sumber :

Viva Bandung – Rahmania Astrini, seorang penyanyi solo terpilih menjadi special guest atau tamu spesial dalam konser Coldplay di Jakarta. Coldplay akan menggelar konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023 mendatang.

Komika Felix Seda Minta Maaf Ke Najwa Shihab Usai Lakukan Pelecehan, Dapat Nasihat Ini

Konser ini dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents. Terpilihnya Rahmania Astrini sebagai special guest disampaikan oleh pihak promotor di Instagram. Mereka mengunggah poster konser lengkap dengan keterangan Rahmania sebagai special guest.

"Introducing special guest for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta - @rahmaniaastrini. November 15th, 2023, Gelora Bung Karno Stadium," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA Bandung, Senin, 12 Juni 2023.

Dikecam Warganet Buntut Pelecehan Terhadap Najwa Shihab, Komika Felix Seda Minta Maaf

Sebelumnya, Najwa Shihab bersama tim Mata Najwa sudah menggelar voting untuk memilih musisi yang cocok berkolaborasi dengan Coldplay. Dari voting tersebut, muncul 10 nama paling atas, yaitu Sheila on 7, Rahmania Astrini, Nyoman Paul Fernando, JKT 48, Ariel Noah, Tiara Andini, Lyodra, Salma, Nasida Ria, dan Agnez Mo.

Rahmania pun terpilih menjadi special guest. Sampai sekarang, belum diketahui bagaimana sistem penampilan Rahmania Astrini nanti. 

Komika Felix Seda Tuai Kecaman Usai Lecehkan Najwa Shihab Secara Verbal