Momen Celana Iis Dahlia Robek Saat Dibelakang Panggung: Seperti Diperkosa…

Iis Dahlia
Sumber :

Viva Bandung – Video yang merekam momen Iis Dahlia mengungkapkan kejadian di luar layar kaca. Dalam postingan akun gosip di Instagram yang diposting pada hari Minggu, 11 Juni 2023, celana Iis Dahlia terlihat rusak alias robek.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Sungguh seperti diperkosa, memalukan," ujar Iis Dahlia yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Iis Dahlia memilih untuk menunduk daripada melepas celananya yang robek saat dijahit oleh seorang kru. Meski terlihat tidak nyaman, ibu dari Devano Danendra tersebut enggan repot-repot melepas dan memasang baju baru.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Iis Dahlia

Photo :
  • -

"Eh, sebenarnya bukan itu. Saat itu saya sedang membungkukkan badan, dalam posisi jongkok, tiba-tiba robek. Karena bagian atasnya adalah jumpsuit, jika saya melepasnya, butuh waktu yang lama. Jadi tinggal menundukkan badan saja, selesai," jelas Iis Dahlia.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Lebih lanjut, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa hal serupa sering dialami oleh para artis pria. Seperti dirinya, para artis pria juga lebih memilih untuk menunduk sambil dijahit daripada melepas celana.

"Ini adalah hal yang sering terjadi, baik pada pria maupun wanita. Anwar dan Danang sering mengalaminya. Ternyata ini adalah nasib kita, seperti ini," ungkap Iis.

Halaman Selanjutnya
img_title