Pemeran Koh Ahong dalam Sinetron "Si Doel" Meninggal Dunia, Cornelia Agatha Turut Berduka

pemeran si doel
Sumber :

Viva Bandung – Salman Al Farisi, pemeran Koh Ahong dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia. Salman meninggal pada Selasa, 13 Juni 2023. 

Hari Ini, Mak Nyak Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Sang Ibunda

Cornelia Agatha, dalam Instagram pribadinya mengunggah ulang informasi mengenai meninggalnya Koh Ahong berdasarkan unggahan dari Instagram Rano Karno. Sebagaimana diketahui, Cornelia juga bermain dalam sinetron tersebut yang berperan sebagai Sarah.

Dalam unggahan tersebut, Cornelia menyampaikan perpisahan. Wanita itu menilai semasa hidup Koh Ahong adalah sosok yang begitu baik.

Pemilik KK KTP Ini Dapat Bantuan PKH Rp750 Ribu, Langsung Cair Hari Ini Minggu, 28 April 2024

"Selamat jalan Koh Ahong yang sangat baik hati," tulis Cornelia Agatha dikutip VIVA Bandung.

Cornelia mengungkapkan bahwa seluruh tim dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan selalu mengenang dan merindukan sosok Salman alias Koh Ahong.

Cek Bantuan PKH Hari Ini 28 April 2024, Dapatkan Saldo DANA Rp750 Ribu Per KK

Sementara itu Rano Karno, yang berperan sebagai Doel juga menyampaikan kabar duka tersebut dalam unggahan Instagramnya. Dia mengunggah foto bersama Salman. Keduanya tampak kompak memakai baju putih dan peci hitam.

"Kami akan selalu mencintai dan merindukanmu," tulisnya. Sebelumnya, Rano Karno yang berperan sebagai Si Doel juga menyampaikan kabar duka tersebut dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah fotonya bersama Salman. Dalam foto itu, keduanya kompak mengenakan baju putih dan peci hitam. 

Halaman Selanjutnya
img_title