Guru Spiritual Inara Rusli Bela Soal Buka Cadar Hingga Terkesan Pamer Kecantikan

Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung –  Inara Rusli putuskan buka cadar usai perselisihan dalam rumah tangganya dengan Virgoun dan menuai pro dan kontra. Banyak yang menyebut ibu 3 anak itu mengumbar kecantikan.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Ustaz Derry Sulaiman selaku guru spiritual Inara Rusli pn langsung membela. Seperti apa? Simak di bawah ini selengkapnya

Inara Rusli beberapa waktu lalu sempat membuka cadar dan membuat banyak orang terpesona akan kecantikannya. Namun begitu, beberapa orang menyibirnya dan mengatakan jika dirinya pamer kecantikan.

Hindari! Bukber Dijadikan Ajang Pamer Pencapaian, Begini Hukumnya dalam Islam

Dicibir demikian, Ustaz Derry Sulaiman mengatakan jika hal tersebut merupakan momentum bagi Inara Rusli yang sedang sibuk di-endorse banyak produk kecantikan.

“Ya kita doakan saja, Sekarang kan momentum orang lagi simpati, lagi sayang, orang mau endorse live TikTok, IG, pemotretan produk, itu semua berurusan sama kecantikan dia. Jadi mau tidak mau, terkesan dia akan pamer kecantikan," kata Ustaz Derry Sulaiman, dilansir dari kanal YouTube ALVIN in LOVE pada 18 Juni 2023.

Heboh! Pria Bercadar Menyelinap ke Area Jamaah Perempuan, Motifnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Lebih lanjut, Ustaz Derry Sulaiman juga menyinggung jika orang yang buka cadar berwajah biasa saja maka tidak akan ada orang yang ingin endorse. Ia juga menambahkan jika orang yang menggunjing akan tetap seperti itu.

"Memang orang bayar dia karena cantik. Mohon maaf ya, kalau orang buka cadar, wajahnya biasa-biasa saja, orang juga enggak akan endorse dia, kan?," kata pemuka agama tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title