Resmi Bercerai, Belum Diketahui Tempat Tinggal Selanjutnya untuk Natasha Rizki dan Anak-Anaknya

Desta mahendra dan natasha rizki
Sumber :

Viva BandungNatasha Rizki dan Desta sepakat akan tetap membesarkan anak bersama meskipun sudah bercerai dan tidak tinggal bersama lagi. Permohonan perceraian yang dilayangkan oleh Desta telah dikabulkan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Juni 2023.

Jarang Ada yang Tahu, Ini Alasan Kurnia Meiga Cerai dengan Sang Istri

Perceraian ini bukanlah keputusan yang dibuat secara mendadak. Keduanya sudah lama bersepakat mengenai hal ini, bahkan menyetujui pembagian hak asuh anak dan aset bersama.

Desta dan Natasha juga dikabarkan sudah tidak tinggal satu rumah lagi selama satu tahun belakangan ini.

Irish Bella Terima Jika Ammar Zoni Hanya Mampu Beri Nafkah Rp500 Ribu Usai Cerai, Ini Alasannya

Setelah resmi bercerai, kuasa hukum Caca mengatakan bahwa belum ada keputusan di mana klien dan ketiga anaknya akan tinggal. Seperti diketahui, Desta dan Caca memiliki dua rumah di Jakarta, salah satunya di kawasan Cipete yang baru dibeli tahun lalu.

"Masih belum tahu juga di mana, maksudnya nanti Caca di situ atau Desta di mana, itu belum tahu," kata Dolly Siregar, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 19 Juni 2023.

Hanya Beri Nafkah Rp20 Juta per Bulan, Inara Rusli Bongkar Penghasilan Fantastis Virgoun

Caca juga tidak keberatan atas permohonan cerai yang diajukan oleh Desta. Proses sidang pun berjalan dengan lancar dan segera mencapai keputusan akhir.

Terkait nafkah, Desta menyanggupi akan bertanggung jawab penuh untuk ketiga anaknya. Hingga kini, Desta dan Natasha pun masih menjalin komunikasi dengan baik. Keduanya juga tidak punya masalah terkait keuangan bersama dari rumah tangga mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title