Terungkap Status WA Renaga Tahier Usai Diduga Punya Anak dan Istri Tapi Ditelantarkan

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

VIVA Bandung – Baru-baru ini nama Renaga Tahier mendadak jadi perbincangan publik. Pasalnya, ia diduga sudah memiliki istri dan memiliki anak, tapi enggan mengurusinya.

Cara Mudah Ajukan Pinjaman ke DANA, Cair Rp2 Juta Hitungan Menit

Kabar itu disampaikan oleh Tisya Irmalia melalui akun sosial media sosialnya. Tisya adalah adik dari istri Renaga Tahier. Ia membocorkan pesan WhatsApp yang diduga antara Renaga dengan sang istri.

Setelah kabar itu terkuak, kini muncul kembali status WA dari Renaga Tahier. Dalam status tersebut, ia berterima kasih kepada para pihak masih yang mendukungnya.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Anak dari vokalis Element itu juga mengatakan hingga saat ini memang belum buka suara. Namun, ia menyebut ingin melihat dulu sejauh mana pihak lawannya itu akan malu.

“Thank u guys yg udh selalu support gua, ini masih masalah kecil dan blm ada speak up jg dari pihak gua, kita liat aja dulu sampe mana, dan kita liat yg bakal malu siapa, sekali lagi thank u buat yg support gua, sehat selalu org org baik," tulis status WA yang diduga milik Renaga Tahier.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Status WA Renaga Tahier

Photo :
  • Intipseleb

Menanggapi hal itu, Renaga Tahier dianggap Playing Victim oleh Tisya Irmalia. Renaga dianggap tidak bertanggung jawab terhadap keluarga kecilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title