Profil Renaga Tahier, Artis yang Diduga Sudah Punya Istri dan Anak Tapi Ditelantarkan

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan pemberitaan artis tanah air Renaga Tahier. Pasalnya, baru-baru ini muncul isu tak sedap ia diduga telah memiliki istri dan anak tapi ditelantarkan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dugaan itu bermula dari cuitan seorang wanita bernama Tisya Irmalia di media sosial Twitter. Ramai terkait hal itu, tidak sedikit dari netizen yang penasaran siapakah sosok Renaga Tahier. Melansir dari berbagai sumber, berikut profil dan biodata Renaga Tahier:

Profil Renaga Tahier

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Renaga Tahier adalah seorang aktor sinetron sekaligus musisi. Selain itu, ia menjadi TikTokers dan selebgram. Namanya naik daun usai membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16 pada bulan Ramadhan kemarin.

Pada tahun 2019 lalu, Renaga Tahier merilis single perdananya yang bertajuk 'Akhirnya'. Pria kelahiran Bogor, 25 Maret 2000 ini juga sempat menyanyikan lagu dari grup band Element yang berjudul Rahasia Hati. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Fakta menarik lainnya, ayah Renaga Tahier merupakan vokalis band Element yakni Ferdy Element.

Di media sosial TikTok, konten-konten Renaga kerap kali viral hingga semakin membuat wajah dan namanya tak asing. Akun TikToknya sudah mencapai 1,5 juta followers. Sedangkan di Instagram, pengikutnya sudah menyentuh angka 94,8 ribu pengguna.

Halaman Selanjutnya
img_title