Renaga Tahier Diduga Punya Anak, Enggan Diurus karena Status di KTP Tak Mau Berubah

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

VIVA Bandung – Seorang aktor Renaga Tahier mendadak menjadi trending topik yang diperbincangkan publik di media sosial. Pasalnya, ia disebut-sebut telah memiliki istri dan anak tapi tak diurus.

Pemerintah Bagi Saldo DANA Rp700 Ribu Tiap Bulan, Segera Daftar Tanpa Syarat!

Kabar itu disampaikan oleh sebuah akun Twitter bernama Tisya Irmalia. Akun tersebut membagikan sebuah postingan yang mengatakan bahwa Renaga Tahier sudah menikah dan memiliki anak berusia hampir 2 tahun.

Namun, Renaga disebut belum juga mau mengurus identitas anaknya. Hal itu bahkan diketahui lewat unggahan istri Renaga Tahier di akun Instagram milik anaknya.

Daftarkan Diri Anda di Program Bantuan Rp700 Ribu Tiap Bulan, Simak Caranya!

Dalam unggahannya, Renaga mengatakan bahwa dirinya tak mau mengurus identitas putrinya sampai kapanpun. 

Bahkan, ia meminta agar istrinya mengurus sendiri identitas putri mereka tanpa Renaga harus menyerahkan data-datanya sebagai ayah biologis dari anak 2 tahun itu.

Pakai KTP KK Jika Ingin Saldo DANA Rp700 Ribu Tiap Bulan dari Pemerintah, Begini Caranya

"Gua gamau urus identitas sampai kapan juga. Lu yang urus, makasih. Lu aja yang urus tanpa data gua," tulis Renaga dalam chat WhatsApp.

Rupanya, Renaga diduga memiliki alasan mengapa dirinya enggan mengurus identitas anaknya, baik itu Akta Kelahiran maupun Kartu Keluarga. Pasalnya, ia tak ingin status pernikahannya di KTP berubah

Halaman Selanjutnya
img_title