Viral Status WA Renaga Tahier Usai Diduga Punya Anak: Kita Liat yang Bakal Malu Siapa

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

VIVA Bandung – Aktor tanah air Renaga Tahier tengah menyeret perhatian publik karena diduga sudah memiliki istri dan anak, tapi enggan diurus atau ditelantarkan.

Kronologi Suami di Ciamis Mutilasi Istri di Depan Pos Ronda, Diduga Ada Bisikan Gaib

Hal tersebut disampaikan oleh adik dari istri Renaga Tahier yang bernama Tisya Irmalia di akun Twitternya. Ia membocorkan pesan WhatsApp yang diduga antara Renaga dengan sang istri.

Namu  setelah kabar itu terungkap, kini lagi-lagi muncul status WA dari Renaga Tahier. Dalam status tersebut, ia mengungkapkan terima kasih kepada para pihak masih yang mendukungnya.

4 Fakta Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Terdengar Jeritan Hingga Tawaran Potongan Daging

Pria yang juga menjadi seleb Tiktok dan IG itu juga mengatakan hingga saat ini dirinya memang belum angkat. Namun, ia menyebut ingin melihat dulu sejauh mana pihak lawannya itu. Bahkan ia menantang siapaka yang akan malu nantinya.

“Thank u guys yg udh selalu support gua, ini masih masalah kecil dan blm ada speak up jg dari pihak gua, kita liat aja dulu sampe mana, dan kita liat yg bakal malu siapa, sekali lagi thank u buat yg support gua, sehat selalu org org baik," tulis status WA yang diduga milik Renaga Tahier.

Kesaksian Horor Anggota Babinsa Saat Mengamankan Suami Mutilasi Istri di Ciamis

Status WA Renaga Tahier

Photo :
  • Intipseleb

Menanggapi status tersebut, Tisya Irmalia menganggap bahwa Renaga Tahier Playing Victim, hal itu karena ia tidak bertanggung jawab terhadap keluarga kecilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title