Harapan Yura Yunita dari Konser Tutur Batin, Semoga Jadi Pengingat

Yura Yunita
Sumber :
  • pinterest

Viva Bandung – Yura Yunita belum lama ini menggelar konser tunggal yang bertajuk "Pertunjukan Tutur Batin". Konser itu diadakan di Jatim Expo Surabaya pada 9 Juni 2023 dan di Tenis Indoor Senayan pada 16 Juni 2023.

Kisah Hidup Glenn Fredly akan Dibuat Film, Inilah Pemeran Utamanya

Konser ini berakar dari album ketiganya yang berjudul Tutur Batin. Album ini sukses di pasar musik tanah air, setelah dirilis pada Oktober 2021 lalu. Album Tutur Batin sudah didengarkan lebih dari 250 juta kali di platform streaming Spotify

dari aspek seni dan teknis, seperti teknis olah vokal, aransemen musik, hingga visual, semua berbalut menjadi satu di bawah gemerlap cahaya dan koneksi batin antara Yura dengan para penggemar.

Koper Yura Yunita Tertahan di Jakarta ketika Dirinya Tampil di Kendari

“Selain kita menjaga sakralnya konser ini secara audio dan visual, kita juga menjaga kenyamanan dari penonton agar mereka mendapatkan kesan baik sepulang dari Pertunjukan Tutur Batin,” ujar Arry Ardhian H. selaku Komisaris dan Muhammad Akbaryadi selaku CEO AdaMedia.

Dari awal penampilannya, Yura muncul di hadapan para penonton dengan memakai kain tradisional. Di atas panggung, Yura menceritakan masa kecilnya ketika dia sakit, seblum menyanyikan lagu original soundtrack film Petualangan Sherina.

Yura Yunita Ajak Penonton Renungkan Makna Hidup di Konser Jazz Gunung Bromo 2023

Kesehidan masa kecil ini mejadi momen manis karena kini Yura dipilih oleh produser Mira Lesmana, sebagai penyanyi original soundtrack itu di sekuel Petualangan Sherina 2.

Selain itu, Yura juga duet dengan Donne Maula yang membawakan lagu Bercinta Lewat Kata, yang baru mereka tulis satu jam sebelum konser.

Halaman Selanjutnya
img_title