Meghan Markle Dituduh Melakukan Pemalsuan Wawancara di Podcast Miliknya

Pangeran Harry
Sumber :

Viva Bandung – Tidak cukup hanya pemutusan hubungan kerjasama dengan Spotify, Pangeran Harry dan Meghan Markel mendapat tuduhan bahwa wawancara Markle untuk podcast "Archetypes" dilakukan oleh dirinya sendiri.

Pangeran Harry Menolak Tawaran Raja Charles untuk Mengikuti Peringatan Kematian Ratu Elizabeth

Podnews melaporkan beberapa wawancara dilakukan oleh staf mereka. Audio suara yang tengah memberikan pertanyaan wawancara, dipotong kemudian.

Ungkapann itu datang tidak lama setelah Spotify dan Archewell sepakat untuk berpisah dan merasa bangga atas serial yang sudah dibuat bersama.

Wow! Rumah Meghan Markle Jadi Perhentian Tur Wisata ala Royal Family

Sumber lain mengatakan bahwa perusahaan Archewell yang diluncurkan oleh Harry dan MArkle tidak menghasilkan konten yang cukup untuk memenuhi pembayaran penuh dari kesepakatan, yaitu US$20 juta.

Namun, "Meghan terus mengembangkan lebih banyak konten untuk audiens 'Archetype' di platform lain," kata juru bicara Archewell Productions. 

Meghan Markle Kirim Sinyal SOS ke Pangeran Harry, Diduga Alami Stress

Bill Simmons juga mengecam pasangan itu setelah kesepakatan kerjasama dengan Spotify batal. Dia mengatakan pernah bertemu Harry mengenai ide podcast dan menyebutkan bahwa pasangan itu pemalas dan penipu.

Spekulasi bahwa Meghan Markle tidak mewawancarai tamunya secara langsung mulai beredar ketika penulis Allison Yarrow berbagi di Instagram pada bulan Agustus bahwa dia "bersemangat untuk dimasukkan dalam serial yang visioner".

Halaman Selanjutnya
img_title