Syahnaz Sadiqah Belikan IPhone 11 Pro Max untuk Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Saat ini, Syahnaz Sadiqah tengah menjadi bahan pembicaraan setelah muncul dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Hal ini dibongkar langsung oleh istri Rendy, yaitu Lady Nayoan dalam unggahan Instagram pribadinya.

Dihujat Netizen, Kartika Putri Klarifikasi Soal Suami Sebut Norak & Kampungan di Konten Eskalator

Lady membagikan tangkapan layar berisi rangkaian chat dari Syahnaz kepada Rendy dan dirinya. Adik dari Raffi Ahmad itu meminta maaf atas kesalahannya yang sudah berselingkuh dengan suami Lady.

Dalam chat tersebut, Syahnaz kebingungan harus menjelaskan kondisinya dengan Rendy yang sudah ketahuan oleh istrinya. Dia meminta maaf karena sudah mengecewakan Lady Nayoan.

Pengakuan Habib Usman Usai Dihujat Netizen soal Blak-blakan Konten 'Norak' Bareng Kartika Putri

"Ka Lady, kakak udah tahu juga semua sekarang, aku juga bingung mau jelasin apalagi yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama ka Lady buat semuanya," ujar Syahnaz dalam chat yang dibagikan Lady Nayoan, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

Lady membeberkan semua perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy.

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata Suami Agamis Lakukan Perselingkuhan dengan Adik Ipar

"Sampai kapan mau dirahasikan terus @syahnazs @rendykjarnett," tulis Lady Nayoan dalam unggahan Story Instagram-nya dikutip laman Intipseleb pada Rabu, 21 Juni 2023.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka, berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title