Heboh, Isu Perseligkuhan Syahnaz Sadiqah Rendy Kjaernett, Lady Veronica Bongkar Faktanya

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Berita tentang dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett mengejutkan publik. Istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan, mengungkapkan masalah perselingkuhan.

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata Suami Agamis Lakukan Perselingkuhan dengan Adik Ipar

Lady Veronica Nayoan mengungkapkan dugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad dalam unggahannya di Instagram Stories.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjarnett," tulis Lady Veronica Nayoan di Instagram storiesnya seraya menandai akun Instagram Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Gegara Butuh Uang, ART Muda Ini Rela Jadi Pemuas Nafus Majikan: Seminggu Bisa Dua Kali

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • VIVA.co.id

Lady Veronica Nayoan mengatakan perselingkuhan itu sudah terjadi sejak 2022 lalu. Dia juga menyatakan betapa sedihnya mengetahui bahwa suaminya selingkuh saat dia sedang hamil dengan Rendy Kjaernett.

Viral! Oknum Kepala Desa Digerebek di Rumah Janda, Kegap Lagi Betulin Celana

"Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," ungkap Lady Veronica.

"(Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti," lanjutnya membeberkan.

Halaman Selanjutnya
img_title