Lady Nayoan Tantang Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Bersikap Terbuka

Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Setelah mengetahui hubungan perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan menantang mereka untuk membuka hubungan itu di hadapan publik. 

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

Ia mendesak keduanya untuk menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing terlebih dahulu.

"Kalo kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANILAH selesaikan hubungan dengan istri & suami kalian masing-masing dulu," tulis Lady sembari menandai akun Instagram Syahnaz dan Rendy dikutip VIVA Bandung pada Rabu (21/6/2023).

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Sebelumnya, Lady juga mengaku sudah berusaha diam selama kurang lebih satu tahun. Tidak tanggung-tanggung, Lady sampai menulis atau menandai akun Instagram milik Syahnaz dan Rendy menggunakan huruf kapital.

"Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus?? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan," kata Lady Nayoan.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram @syahnazs

"(Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karna dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalo saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia krn dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi ngga ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title